Connect with us
alterntif text

Sulsel

DPM-PTSP Terima Kunjungan Studi Lapangan Mahasiswa Unhas

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar menerima kunjungan studi lapangan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (FISIP-Unhas), di Ruang Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar, Selasa (11/11/2022).

Kunjungan mahasiswa FISIP Unhas dalam rangka memadukan konsep teori dan praktek mata kuliah pelayanan publik bertempat, khususnya dalam lingkup tugas DPM-PTSP Kota Makassar.

“Salah satu tujuan kunjungan ini adalah untuk menambah ilmu pengetahuan khususnya dalam inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Pemerintah kota Makassar,” ujar dosen pendamping, Adnan Nasution s.sos M.Si.

Dalam kesempatan itu, DPM-PTSP Kota Makassar diwakili Kepala Bidang Kebijakan Advokasi, Firman Wahab, S.IP,M.Adm KP, memaparkan tugas pokok dan fungsi DPM-PTSP Kota Makassar serta masalah yang dihadapi beserta solusi dan inovasi dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Di hadapan para mahasiswa yang berjumlah 33 orang, Firman juga memaparkan progres satuan tugas Layanan Online Perizinan Terpadu Untuk Rakyat (Lontara) dalam membantu pelaku usaha khususnya UMKM untuk memperoleh dokumen perizinan juga program Gassinta’ atau gerakan akselerasi investasi terpadu.

Usai pemaparan dari pihak DPM-PTSP Kota Makassar, sejumlah mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertanya dan kegiatan ditutup dengan foto bersama.

(**)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.