Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Ditahan Kasus Korupsi, Iman Hud ke Danny Ucap Terima Kasih dan Minta Maaf

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Kepala Dinas Perhubunhan (Dishub) Kota Makassar, Iman Hud mengaku menerima dengan baik dan ikhlas atas penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi Dana Tunjangan (honorarium) Anggota Satpol PP di 14 kecamatan se-kota Makassar periode 2017-2022.

Hal itu disampaikan Iman usai menjalani pemeriksaan di kantor Kejakaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (13/10/2022).

Mantan Kasatpol PP Kota Makassar itu menilai penetapan tersangka atas dirinya bagian dari takdir hidup yang harus ia jalani dengan ikhlas.

“Dalam kesempatan ini saya Iman Hud selaku Kadishub Makassar menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Kejaksaan Tinggi yang sudah menjalankan tugas secara profesional dan sangat baik dan pada hari ini, ini semua saya terima dengan tulus dan ikhlas dan ini adalah bagian dari takdir saya,” ucap Iman Hud.

BACA JUGA: Kepala Dinas Perhubungan Makassar Iman Hud Dijebloskan ke Penjara!

Iman juga menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada Wali Kota dan Wakil Walikota Makssar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi, karena telah memberinya kesempatan untuk bergabung dalam Pemerintah Kota (Pemkot).

“Kepada pimpinan saya dalam hal ini bapak wali kota dan Ibu wakil walikota, saya ucapakan terima kasih karena sudah memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari pemerintah kota. Saya juga minta maaf bila ada hal-hal yang tidak sesuai selama saya bertugas,” ucapnya lagi.

Seperti dilansir, dugaan korupsi dana tunjangan tersebut terjadi pada masa Iman Hud menjabat sebagai Kasatpol PP Makasar.

Iman Hud ditetapkan tersangka bersama dua orang lainnya, yakni Abd Rahim alias Dg Nya’la, mantan Kasi Pengendali dan Operasional Satpol PP Makassar serta Iqbal Asnan yang pernah menjabat sekretaris di masa kepemimpinan Iman Hud.

Editor: Ariel

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.