Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Puluhan Pemuda di Makassar Terjaring Patroli Gabungan TNI/Polri

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Patroli gabungan jajaran TNI/Polri di Kota Makassar menjaring puluhan pemuda diguga pelaku tawuran, Minggu (16/10/2022) dini hari.

Puluhan pemuda tersebut diamankan petugas patroli gabungan di bantaran Kanal Pabaeng-baeng, Kecamatan Tamalate. Di loksi penangkapan petugas menemukan sejumlah jerigen berisi miras jenis Ballo.

Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Darminto mengatakan, operasi gabungan ini melibatkan berbagai satuan, mulai dari Polda, Polrestabes, Polsek dan personel TNI.

“Yang diamankan 50 orang lebih. Di lokasi kita juga amankan miras tradisional. Kita antisipasi jangan samapi mereka akan melakukan aksi tawuran usai pesta miras,” ucap AKBP Darminto.

Setelah dilakukan interogasi, diketahui bahwa puluhan pemuda yang diamankan bermukim di tempat yang berbeda yakni ada dari Kabupaten Gowa dan Takalar.

“Mereka rata-rata bukan warga Makassar, namun kita masih dalami apakah kelompok ini terlibat dalam aksi penyerangan di beberapa lokasi sebelumnya,” sambungnya.

Diketahui, intesitas patroli petugas Kepolisian meningkat pasca sejumlah insiden penyerangan terjadi di wilayah perbatasan Makassar-Gowa.

Sebelumnya dilaporkan terjadi aksi penyerangan kelompok bermotor di wilayah Jalan Yusuf Beuty (Manggarupi), Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Dalam insiden itu, 1 unit sepeda motor dilaporkan dibakar.

Editor: Hajji Taruna

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.