Connect with us
alterntif text

BISNIS

Jaga Pendapatan Mitra, Gojek Luncurkan Promo Ekonomis

Published

on

By

alterntif text

Makassatrtoday.com, Makassar – Gojek mendukung agar pengeluaran konsumen lebih hemat dengan memperkenalkan layanan GoRide dan GoCar Hemat yang dapat dinikmati pengguna Gojek di kota Makassar selama periode yang ditentukan. Inisiatif tersebut diharapkan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi yang dinamis saat ini.

Sebagai aplikasi on demand terkemuka di Asia Tenggara, Gojek sebelumnya telah mendukung program ojol day yang dicanangkan pemerintah kota Makassar sebagai wujud dukungan pada keberlangsung pendapatan mitra pengemudi Gojek. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi langkah Gojek untuk memberikan solusi hemat bagi masyarakatnya untuk menggunakan sarana transportasi publik.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif yang Gojek luncurkan hari ini, ini adalah win-win solution baik bagi para pengguna layanan transportasi online, dan juga para mitranya. Sebagai aplikator Gojek senantiasa memberikan pelayanan yang prima, program ini diharapkan dapat menekan inflasi dan membantu pendapatan mitra driver online yang sebagian besar ikut terdampak dengan kenaikan harga BBM. Harapan saya dengan adanya inisiatif ini, pengguna transportasi publik khususnya GoRide dan GoCar semakin banyak di kota Makassar,” ujarnya, Selasa (17/10/2022).

Layanan GoRide Hemat dan promo GoCar Hemat juga adalah bagian dari upaya Gojek dalam membantu mitra pengemudi dalam menghadapi dampak kenaikan BBM, serta pasca implementasi aturan baru tarif transportasi online yang terangkum dalam KP No. 667 Tahun 2022 tentang Pedoman Perhitungan Biaya Jasa Penggunaan Sepeda Motor yang Digunakan untuk Kepentingan Masyarakat yang Dilakukan dengan Aplikasi.

BACA JUGA : Program Ojol Day, Gojek Klaim Pengguna Transportasi Online Naik 25 Persen

District Head Gojek Sulawesi Adwin Pratama Anas mengatakan, sebagai layanan transportasi online andalan masyarakat kota Makassar, pihaknya berharap GoRide dan GoCar Hemat ini dapat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan setia Gojek.

“Layanan ini menghadirkan tarif yang kompetitif untuk jarak pendek selama periode yang ditentukan dan juga sebagai upaya kami untuk membantu terjaganya pendapatan mitra pengemudi Gojek,” harapnya.

Wujud dukungan yang diberikan salah satunya adalah Gojek dengan memberikan promo khusus bagi seluruh masyarakat Kota Makassar saat menggunakan layanan transportasi GoRide maupun GoCaR.

Kebutuhan akan kualitas layanan teknologi yang tinggi dan juga program-program promosi untuk semakin membantu memastikan tersedianya order yang berkelanjutan yang akan diterima mitra pengemudi di tengah kondisi kenaikan tarif saat ini.

“Para pengguna GoRide akan langsung mendapatkan potongan khusus saat memesan layanan GoRide, sedangkan pengguna setia GoCar dapat memanfaatkan kode promo khusus GoCar Hemat untuk mendapatkan diskon perjalanan. Harapan kami dengan adanya program hari transportasi publik ini mitra driver bisa mendapatkan meningkatkan pendapatan khususnya di pagi hari dan jam pulang kantor,” terang Adwin.

Layanan GoRide hemat dapat langsung dinikmati para pelanggan setiap akan melakukan order GoRide dengan titik jemput di seluruh Kota Makassar, dan nikmati perjalanan aman dan nyaman hanya dengan Rp10 ribu. Sedangkan GoCar Hemat dapat langsung dinikmati oleh para pengguna setia GoCar dengan memasukkan kode voucher GoCar Hemat untuk mendapatkan diskon perjalanan hingga Rp25 ribu setiap harinya.

Mitra Pengemudi GoRide Arianto Arief yang hari ini mengantarkan Walikota Makassar menuju ke Balaikota mengatakan, sbagai mitra Gojek pihaknya senang dan mengapresiasi promo khusus tersebut.

“Harapan kami tentunya dengan adanya GoRide Hemat ini dapat menjadi salah satu langkah yang bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan orderan yang tentunya akan berdampak kepada pendapatan kami,” tutup Arianto.

(**)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.