Connect with us
alterntif text

Politik

Jalan Sehat Restorasi Pecah! Rudianto Lallo Optimis NasDem Menang di Palopo

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Palopo – Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sulsel, Rudianto Lallo menghadiri Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem yang dilaksanakan oleh DPD Palopo, Kota Palopo, Minggu (23/10/2022).

Peserta jalan sehat restorasi dilepas langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse didampingi Ketua DPD Palopo, Judas Amir yang juga selaku Wali Kota Palopo serta beberapa pengurus partai NasDem Sulsel.

Ketua Bappilu Partai NasDem Sulsel, Rudianto Lallo mengapresiasi pengurus DPD NasDem Kota Palopo atas penyelenggaraan jalan sehat yang dihadiri puluhan ribu peserta.

Jalan sehat di Palopo, bahkan disebut hampir menyamai jalan sehat yang dilaksanakan oleh Partai NasDem Sulsel di Kota Makassar pada kegiatan Jalan Sehat dan konsolidasi yang dihadiri 24 kabupaten dan kota se Sulsel pada 25 September lalu.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus NasDem Kota Palopo, terutama Ketua DPD NasDem Palopo, Kaka Judas Amir yang mampu menggerakkan puluhan ribu masyarakat di kegiatan jalan sehat,” puji Rudianto Lallo.

Melihat antusias masyarakat, Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar itu yakin jika NasDem di Kota Palopo akan mampu menjadi pemenang di Pemilihan legislatif dan Wali Kota 2024 mendatang. Menurutnya, jika NasDem pada pileg 2019 lalu mampu meraih tiga kursi, maka pada pileg 2024 mendatang dapat mendudukkan kadernya di Posisi Ketua DPRD Kota Palopo.

“Masyarakat di sini sangat antusias. yang hadir jalan sehat ini ada puluhan ribu orag. Ini tanda-tanda baik. Insya Allah NasDem menang di Kota Palopo dan Sulawesi Selatan,” tambah Legislator Makassar dua periode itu.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Palopo Judas Amir menyampaikan masyarakat Kota Palopo sangat antusias menghadiri jalan sehat partai NasDem. Kehadiran masyarakat ditegaskan bukan karena hadiahnya, atau doorprize yang disediakan panitia, tapi memang mereka cinta dengan Partai NasDem.

Yang datang ini bukan karena hadianya, mereka cinta denga NasDem, dan mereka juga rata-rata sudah bagian dari Partai NasDem,” kata Judas Amir yang disambut teriakan puluhan ribu peserta.

Dikegiatan jalan sehat ini, nama Anies Rasyid Baswedan turut menggema. Ratusan masyarakat secara bersamaan meneriakkan nama Anies untuk Presiden.

“NasDem Partaiku, Anies Baswedan Presidenku,” sahut peserta jalan sehat yang star di Lapangan Gaspa hingga finish di Lapangan Pancasila.

(**)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.