Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Sports

Seratusan Offroader Bakal Ramaikan FREE SEX “The Real Adventure Team” 2022 di Pangkep

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Sulawesi Extreme Xpedition (SEX) 2022 bakal dimeriahkan seratusan offroader dari berbagai daerah. SEX 2022 yang dipersembahkan Indonesian Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Sulawesi Selatan ini akan digelar di Kabupaten Pangkep pada 2-4 Desember nanti.

Sekretaris Panitia SEX 2022, Chahe mengatakan, event yang terlaksana atas dukungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Selatan, Pemkab Pangkep dan PT Tonasa, sebagai ajang silahturahmi antar offroader sekaligus membuka jalur baru (conecting road) dari desa ke desa sebagai bentuk pengembangan daerah yang masih belum terjangkau, sekaligus explore tempat wisata baru.

“Peserta sudah 88 unit (mobil 4×4) dari berbagai Pengurus Cabang (Pengcab) IOF di Sulsel dan tamu undangan dari IOF Pebgcab Kolaka yang sudah konfirmasi untuk ikut. Untuk event ini jumlah peserta kita batasi, target seratusan peserta yah,” jelas Chahe yang juga Ketua Divisi Rescue IOF Pengda Sulawesi Selatan itu, Kamis (17/11/2022).

Pembukaan SEX 2022 akan diawali dengan kegiatan scrut dan technical meeting pada 1 Desember 2022 di alun-alun Pangkep. Peserta akan mengambil star rumah jabatan (rujab Bupati Pangkep dan finish di Tonasa Park.

“Yang melepas peserta insyaAllah pak Bupati dan Forkompimda Pangkep serta akan dihadiri langsung Ketua IOF Pengda Sulsel Bapak Adi Rasyid Ali serta beberapa pengurus lainnya,” sebut Chahe.

Advertisement

Sekedar diketahui, pendaftaran peserta SEX 2022 tidak dipungut biaya alias gratis. Event yang mengusung tema “The Real Adventure Team NO RESCUE” ini menyiapkan berbagai hadiah doorprize, seprti 1 unit sepeda motor dan belasan sepeda listrik serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Editor: Ariel

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending