Connect with us
alterntif text

Sulsel

Danny Minta Tender Proyek Revitalisasi Lapangan Karebosi Dipercepat

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memastikan akan mengawal seluruh proses tender dini setiap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) hingga akhir Desember 2022. Salah satunya proyek revitalisasi Lapangan Karebosi.

Hal itu disampaikan Danny saat menghadiri Rapat Paripurna Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Makassar Tahun 2023 di kantor DPRD Kota Makassar, Rabu (30/11/2022).

“Tahun depan, kami belajar dari rendahnya penyerapan di 2022. Maka saya akan mengawal untuk tender dini. Biasanya kalau setelah ketuk palu (APBD), orang santai-santai. Kalau saya akan kawal terus,” tegasnya.

Ia menyebut bahwa sudah ada beberapa proyek yang bakal diajukan untuk tender dini. Rata-rata, adalah proyek prestisius.

BACA JUGA: Lapangan Karebosi Bakal Direvitalisasi, Telan Anggaran Hingga Rp15 Miliar

Selain proyek revitalisasi Lapangan Karebosi, Danny juga meminta tender dini untuk proyek Makassar Government Center, Makassar Core and City Arena (Macca) dan Japparate.

“Ini ada beberapa yang sudah listing. Termasuk proyek besar, yang bisa diklik saya suruh klik semua. Jadi Januari kita sudah kerja betul-betul. Kalau semua proyek ditender di Desember, insyaallah September selesai,” jelasnya.

Sementara, untuk OPD yang perencanaannya belum siap untuk tender dini, kata Danny, hal itu tidak jadi persoalan. Sebab akan dituntaskan oleh pemenang tender.

Editor: Ismaniar

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.