Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mahasiswa Asal Sidrap jadi Pengedar Sabu di Makassar

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Tim Khusus Narkoba Polda Sulsel meringkus seorang oknum mahsiswa berinisial FA (21) dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu.

Oknum mahasiswa asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan itu digerebek polisi saat tengah berada di rumah kontrakannya, Jalan Batua Raya 3, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (3/11/2022), dini hari tadi.

Dari tangan FA polisi menemukan 2 sachet sedang berisi sabu dengan berat kurang lebih 97,9 gram serta 2 buah timbangan digital.

Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel, Kompol Andi Sofyan bersama Panit 3 Timsus Ipda Irwan dalam laporan tertulisnya mengatakan, penangkapan FA merupakan hasil pengembangan dari informasi masyarakat yang curiga dengan aktivitas di rumah kontarakan pelaku.

“Pelaku merupakan mahasiswa beralamat di Kabupaten Sidrap. Penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat sekitar,” kata Kompol Andi Sofyan.

Adapun hasil interogasi pelaku FA telah mengakui bahwa barang bukti sabu tersebut adalah miliknya yang ia peroleh dari seseorang di Kabupaten Sidrap.

“Pelaku mengaku ingin menjualnya kepada pembelinya dan sabu tersebut pelaku beli di Kabupaten Sidrap,” beber Kompol Andi Sofyan mengutip pengakuan FA.

Selanjutya pelaku dan barang buktinya di bawa ke Mako Direktorat Narkoba Polda Sulsel untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Editor: Bobi

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.