Connect with us
alterntif text

Politik

Penjaringan Bacaleg Gerindra Makassar Sudah 80 Persen

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Makassar hampir merampung proses penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) tahun 2024.

Progres tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas saat menerima kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras bertandang ke Kantor DPC Gerindra Kota Makassar, Jl Raya Pendidikan, Makassar, Senin (9/1/2023).

Eric Horas mengatakan bahwa seluruh struktur dan mesin partai sudah siap dalam menghadapi perhelatan politik mendatang.

“Struktur kita sudah lengkap 100 persen, penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah 80 persen, dan hingga kini Gerindra Kota Makassar masih tetap membuka pendaftaran Bacaleg,” terangnya.

Eric Horas bahkan sangat optimis dengan kesiapan yang dilakukan oleh pengurus DPC Gerindra, pengurus sayap partai hingga ke tingkat ranting bisa memaksimalkan potensi yang ada dalam menghadapi Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras memastikan kesiapan seluruh pengurus DPC termasuk Gerindra Kota Makassar dalam menyambut event politik pada Pemilu 2024 mendatang.

“Agenda ini terkait persiapan seluruh DPC Gerindra yang ada di Sulawesi Selatan dalam memasuki perhelatan politik tahun 2024. Kemudian bagaimana kesiapan infrastruktur partai,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPR RI itu juga menegaskan terkait maksimalisasi persiapan mesin partai, serta bagaimana semua potensi yang ada di Wilayah Kota Makassar bisa bergerak.

“Kesiapan dan strategi pemenangan sangat penting, dan bagaimana perkembangan penjaringan bakal calon legislatif agar dapat meraup suara yang banyak nantinya,” cetusnya.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri oleh jajaran Pengurus DPD Gerindra Sulsel. Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC Gerindra, Anggota DPRD Fraksi Gerindra dan 15 PAC Gerindra Kota Makassar.

DPC Gerindra Kota Makassar merupakan titik ke 23 dari 24 DPC di Sulsel dalam agenda rutin yang dilakukan AIA akronim Andi Iwan Aras bersama pengurus DPD Gerindra Sulsel lainnya.

Editor: Ariel

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.