Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Tukang Becak jadi Mayat di Trotoar Sudirman

Published

on

By

Ilustrasi
alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Warga di Jalan Jenderal Sudirman digegerkan oleh penemuan mayat seorang pria paruh baya di atas trotoar jalan, Selasa (14/1), sekitar pukul 18.30 Wita.

Mayat pria dalam posisi tertelungkup itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang sapu jalan bernama Syamsul.

Syamsul mengaku melihat pria dalam kondisi terbujur kaku. Karena curiga, Syamsul kemudian memanggil sejumlah pengendara untuk memeriksa kondisi pria tersebut. Namun, pria malang itu diketahui sudah meninggal dunia.

Polisi yang menerima informasi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tim Inavis selanjutnya mengevakuasi jasad pria tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando Sambolangi mengatakan, jasad pria tersebut teridentifikasi atas nama Baco, berprofesi sebagai tukang becak.

“Dari hasil identifikasi, mayat yang ditemukan di trotoar Jalan Jenderal Sudirman, bernama Baco. Almarhum berprofesi tukang becak. Untuk penyebab kematian masih Lidik,” kata Kompol Lando kepada wartawan.

Samhung Lando, bahwa informasih dari saksi kerabat bahwa korban sudah lama menderita sakit, tubuhnya bengkak dan pernah ke rumah sakit untuk berobat.

“Untuk sementara ini penyebab kematian korban masih dilidik, diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” ucap Lando.

Editor: Ariel

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.