Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Dituduh Penculik Anak, Residivis Maling Menangis Minta Nama Baik Diperbaiki

Published

on

By

Pelaku pencurian saat diamankan petugas Polsek Tamalanrea dari dalam warung tempatnya beraksi, Senin (16/1/2023)./Foto.tangkap layar.
alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Seorang pria di Bitoa, Kelurahan Parang Loe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, Senin (16/1/2023), jadi bulan-bulanan warga usai kepergok masuk dalam salah satu warung.

Pria berinisal Z tersebut dimauk massa lantaran beredar kabar bahwa dirinya hendak menculik anak. Namun, belakangan Z diketahui merupakan resedivis kasus pencurian dengan pemberatan dan kekerasan yang saat itu hendak menggasak sebuah ponsel di warung milik warga.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, AKP Nurtjahyana mengatakan, pelaku Z dipergoki warga saat hendak mencuri ponsel di salah stau warung. Namun saat kejadian, warga terprovokasi oleh isu penculikan anak.

“Pelaku sudah kami amankan. Pelaku sempat dihajar massa karena kepergok mencuri ponsel. Saat itu juga warga terprovokasi soal isu penculikan anak. Pelaku saat diperiksa ternyata berstatus residivis,” beber Kanit Reskrim, Selasa (17/1/2022)

Sementara itu Z yang telah berada di ruang penyidik tak henti-hentinya mengusap air matanya sembari meminta maaf kepada warga dan pihak kepolisian atas perbuatannya tersebut.

Meski begitu, Z masih berharap nama baiknya dipulihkan atas tuduhan penculikan anak yang dialamatkan kepada dirinya.

“Saya sedih pak karena mau mencuri, tapi alangkah sedihnya lagi karena saya dutuduh menculik anak. Memang saya akui kalau saya mau curi ponsel, tapi saya minta kalau bisa nama baikku diperbaiki pak. Saya minta ke warga,” harap Z dengan nada sedih.

Editor: Askay

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.