Connect with us
alterntif text

Cinema

“Balada Si Roy” Beroleh 107 Ribu Penonton di 3 Hari Pertama Rilis Bioskop

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Tangerang Selatan – Film terbaru Fajar Nugros, “Balada Si Roy”, sukses beroleh 107.854 penonton di hari pertama rilisnya. Film yang diproduksi IDN Pictures tersebut diputar sebanyak 1064 jam pertunjukan di bioskop seluruh Indonesia. Sebelumnya “Balada Si Roy” sudah diputar secara khusus di Jakarta Film Week dan JAFF-Netpac 2022 lalu.

“Balada Si Roy” yang diangkat dari novel karya Gol A Gong bercerita tentang Roy yang baru pindah dari Bandung ke Serang setelah ayahnya meninggal. Ibunya yang mencari penghasilan sebagai tukang jahit menginginkan Roy mengejar mimpinya menjadi penulis hebat. Bukannya rajin menulis, Roy malah bersitegang dengan Dullah, jagoan sekolah dengan sosok ayah yang berkuasa. Dullah merasa tersaingi oleh Roy yang dengan mudah bisa menarik perhatian Ani yang ditaksirnya sejak lama. Roy yang tak terima dengan ulah petantang-petenteng Dullah membuat Andi dan Toni, dua sahabat barunya, merasa punya teman untuk melawan dominasi Dullah selama ini. Sayangnya aksi tersebut dibayar mahal oleh Roy dengan tewasnya Joe, anjing kesayangannya.

Dok: IDN Pictures

Berlatar tahun 1987, “Balada Si Roy” mengungkap detil-detil menarik seputar lokasi, aksi hingga model busana dan rambut yang sedang trend di masa itu. Film ini juga banyak memberikan adegan aksi perkelahian hingga balapan motor antara Roy dan Dullah. Film yang skenarionya ditulis Salman Aristo ini menampilkan aktor/aktris muda seperti Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty dan Bio One. Juga dimeriahkan penampilan khusus dari Lulu Tobing, Dede Yusuf, Andy /rif, Marthino Lio, Ramon Y Tungka hingga Arswendy Bening Swara.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.