Connect with us
alterntif text

Cinema

Christine Hakim Jadi Trending Topic di Twitter Berkat Serial “The Last of Us”

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Tangerang Selatan – Sejak sebulan terakhir nama Christine Hakim banyak diperbincangkan di jagat media sosial. Sejak dirilisnya teaser serial paling ditunggu di awal tahun, “The Last of Us”, yang memunculkan sosoknya, namanya lantas mulai menarik perhatian, juga dari netizen mancanegara.

Dan sejak episode 2 serial besutan Craig Mazin dan Neil Druckman ditayangkan Senin, 23 Januari 2023, jagat internet semakin heboh. Di episode berjudul “Infected” itu, peraih 9 Piala Citra tersebut tampil dalam sebuah adegan pembuka yang sangat mengesankan publik di seluruh dunia. Christine yang berperan sebagai ilmuwan spesialis jamur, Prof Ratna, tampil menggetarkan ketika dikonfrontasi oleh seorang tentara [diperankan aktor senior peraih 2 Piala Citra, Yayu Unru] tentang sebuah wabah. Dalam aktingnya yang luar biasa memukau, Christine menyalurkan kegelisahan yang dirasakan karakternya dalam dialog yang lantas menjadi fenomenal: “Bom seluruh kota. Dan bom seluruh orang-orang yang ada di dalamnya.” Dan kita melihat tatapan horor yang ditampilkan Yayu sebagai respon atas keputusasaan seorang ilmuwan yang tahu betul bahwa wabah tersebut belum ada obat/vaksinnya.

“The Last of Us” bukan penampilan perdana istri dari Jeroen Lezer ini di produksi Hollywood. Di tahun 2010, ia berperan sebagai Wayan, seorang penjual jamu, di film “Eat Pray Love” yang dibesut Ryan Murphy. Dalam sebuah adegan, Christine berdialog langsung dengan Julia Roberts, salah satu aktris termahal Hollywood yang sudah pernah mendapatkan piala Oscar.

Rupanya Christine hampir saja batal bermain di serial yang berlokasi syuting di Calgary, Kanada, itu. Syuting yang dilakukan di tengah pandemi di Oktober 2021 itu menuntutnya meninggalkan ibu dan suami tercinta dan membuatnya ragu-ragu untuk mengambil tawaran tersebut. Namun seperti yang dituturkan Christine di program Rumpi – Trans TV, ia didorong oleh Reza Rahadian untuk melakukan kasting yang lantas dikirim ke casting director “The Last of Us”. Karena terkesan dengan hasil kasting tersebut, Christine harus terbang ke Kanada dan sebelum syuting selama seminggu juga mesti dikarantina di hotel terlebih dahulu. Terlebih sang suami mendorongnya pula untuk mengambil tawaran tersebut.

Serial “The Last of Us” diproduksi sebanyak 9 episode dan episode perdana sudah tayang sejak 15 Januari 2023 di HBO.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.