Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Cinema

“John Wick: Chapter 4” Rilis Akhir Maret di Bioskop Indonesia

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Tangerang Selatan – Sekuel terbaru dari John Wick, “John Wick: Chapter 4” dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia mulai akhir Maret 2023. Sekuel ini melanjutkan sukses “John Wick Chapter 3: Parabellum” yang terhitung cukup sukses.

Kisah “John Wick: Chapter 4” akan berpusat pada penggabungan antara kekuatan John Wick dan Bowery King untuk membalas dendam bersama terhadap High Table. High Table sendiri merupakan perserikatan misterius yang memiliki 12 anggota dari organisasi kejahatan. Misalnya Yakuza, mafia Rusia dan Italia, serta kartel narkoba atau triads China. Siapa pun yang merupakan mantan penjahat seperti mantan pembunuh bayaran atau bos mafia harus masuk dan mengabdi pada organisasi tersebut. Dalam organisasi itu pun terdapat satu orang yang berada di posisi paling atas yaitu The Elder. Ia tinggal di gurun pasir Maroko dan terus mengikuti kejadian besar di dunia kejahatan.

alterntif text

Dok: IMDb

“John Wick Chapter 3: Parabellum” yang dirilis pada tahun 2019 dengan biaya produksi 75 juta dollar ternyata mampu menghasilkan 328 juta dollar dari peredaran seluruh dunia.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending