Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Cinema

Film Tentang Sejarah Perusahaan Sepatu Nike “Air” Jadi Film Penutup SXSW Festival

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Jakarta Selatan – Butuh 7 tahun bagi aktor/sutradara Ben Affleck untuk kembali menakhodai sebuah proyek film. Setelah “Argo” [2012] dan “Live by Night” barulah tahun ini Ben Affleck kembali merilis karya terbarunya sebagai sutradara berjudul “Air”. Dan film ini didaulaut sebagai film penutup dari gelaran tahunan SXSW Festival di Austin, Texas, dan akan diputar pada 18 Maret mendatang.

Sebagaimana dilansir Deadline, film yang mempertemukan Ben dengan lawan mainnya di “Good Will Hunting”, Matt Damon, itu menceritakan kisah tentang bagaimana penjual sepatu kets maverick, Sonny Vaccaro [diperankan Matt Damon] memimpin perusahaan sepatu lari pemula bernama Nike dalam mengejar atlet paling transformatif dalam sejarah olahraga: Michael Jordan. Sementara Ben Affleck berperan sebagai salah satu pendiri Nike, Phil Knight, dalam cerita seputar upaya jangka panjang Nike untuk mengontrak Jordan ke perusahaan sepatunya di pertengahan tahun 80-an, sebuah dukungan yang tampaknya tidak mungkin pada saat itu tetapi akan menjadi hubungan paling signifikan antara merek atletik dan seorang atlet dan meluncurkan industri sepatu kets kontemporer global bernilai miliaran dolar.

alterntif text

Dok: IMDb

Box

Selain Ben Affleck dan Matt Damon, “Air” juga didukung oleh peraih Oscar, Viola Davis dan peraih Golden Globe, Jason Bateman. Film ini direncanakan dirilis di bioskop seluruh dunia mulai awal April mendatang.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending